Membuat game menggunakan unity3d engine, kursus membuat game menggunakan unity3d terbaik di indonesia, Onetwocode Indonesia

Kamu mau belajar membuat game? Ada beberapa game engine yang cukup akrab dikenal oleh para game developer di dunia ini, salah satunya adalah Unity3D Engine. Nah kalau kamu mau belajar membuat game, gak ada salahnya nih coders kalau kamu mempertimbangkan untuk menggunakan Unity3D Engine sebagai pilihan kamu untuk belajar membuat game. Berikut beberapa alasannya:

1. Jaman sekarang, bikin game tidak sesulit dulu.

Sekarang sudah ada beberapa game engine diluar sana, nah berikut ini alasan mengapa menggunakan Unity3D untuk belajar membuat game

2. Harga Unity3D Dimulai Dari GRATIS

Unity3D memiliki versi gratis yang dapat digunakan untuk membuat dan menjual game. Namun apabila mau lebih komplit dan mendapat support, bisa Unity3D Plus ($40/bulan), Unity3D Pro ($150/bulan), Atau Unity3D Enterprise ($ask)

3. Banyak digunakan developer game

Unity Technology mungkin kurang terkenal di kalangan masyarakat umum, tetapi game developer tahu bahwa itu adalah platform pengembangan game yang paling banyak digunakan dan paling cepat berkembang saat ini. Ada Judul game besar termasuk “Fallout Shelter,” “Temple Run,” “Monument Valley,” “Battlestar Galactica Online,” “Assassin’s Creed: Identity” dan “Hearthstone: Heroes of Warcraft” dibuat dengan Unity3D.

4. Unity3D mengurangi kompleksitas coding untuk game

Karena Unity3D menggunakan bahasa pemrograman tingkat tinggi yakni C#. sehingga pengembang lebih mudah untuk memasuki proses pengembangan game. Tidak seperti game engine lain yang berbasis pada C ++ yang harus mengerti mengenai alokasi memori untuk menggunakannya.

5. Unity3D menyentuh 600 juta gamer di seluruh dunia dan terus bertambah

Unity3D menyentuh angka 600 juta gamer di seluruh dunia melalui game yang dibuat menggunakan Engine ini. Sebagai perbandingan, Facebook memiliki 829 juta pengguna setiap hari.

Kalau kamu mau belajar membuat Game, kamu bisa ikut kelas Unity3D Game Development di Onetwocode Indonesia nih! Praktik bikin game langsung bersama developer game berpengalaman, garansi sampai bisa lho!

suasana kelas kursus membuat game unity3d di Onetwocode Indonesia
Suasana Kelas Unity3D Game Development di Onetwocode Indonesia